SINFORAN | Mengucapkan Jazakallahu khairan katsiran a'la ziyaratikum | Baca kisah |
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Cara Membuat Group di Facebook












Facebook 101

Pengenalan


Ketika teman-teman menggunakan Facebook, teman-teman bisa memiliki kelompok sendiri baik untuk berkomunikasi tentang kepentingan tertentu, kegiatan, dan kehidupan nyata koneksi lainnya. Grup Facebook dirancang untuk membuat jenis interaksi mudah dan menyenangkan. Jika kalian telah menggunakan Teman Daftar untuk berkomunikasi dan berbagi dengan kelompok set Teman, kalian sudah bisa menikmati penggunaan Grup.

Dalam pelajaran ini, teman-teman akan belajar cara membuat grup sendiri di Facebook. Kalian juga akan mendapatkan gambaran dari berbagai cara agar dapat berinteraksi dengan anggota lain dari grup kalian lho.

Facebook Groups

Grup Facebook adalah fitur yang memungkinkan kelompok-kelompok kecil orang berkomunikasi mengenai kepentingan dan kegiatan bersama. Masing-masing Grup memiliki halaman sendiri di mana anggota grup dapat melihat dan berbagi konten seperti posting dinding, link, gambar, dan video.

Kelompok bisa menjadi cara yang berguna lho untuk berinteraksi dengan beberapa orang sekaligus. Kalian juga bisa membuat sebuah Grup untuk berinteraksi kembali dengan teman lama, merencanakan sebuah acara atau pesta, atau berkomunikasi dengan anggota klub. Tujun Kelompok ini yaitu agar menjadi kecil dan pribadi banget gitulho. Bahkan, jika Grup menjadi sangat besar, Facebook benar-benar akan mematikan fitur berbagi dan komunikasi
grup.
Membuat Grup Baru:

    1. Di sebelah kiri dari halaman home, klik Buat Grup ....
    Membuat Grup baru
  1. Create Group dialog box akan muncul. Masukkan nama untuk grup Anda di kotak Group Name.
  2. Tambahkan Group members  dengan mengetik nama orang-orang yang ingin Anda masukkan dalam kotak Group Members. Teman-teman cuma bisa menambahkan orang yang sudah menjadi teman di facebook kalian.
  3.   Buat kotak dialog group
  4. Pilih pengaturan privasi untuk Grup Teman-teman. Ada tiga pilihan:

         * Buka: Setiap orang dapat melihat Group, anggotanya, dan posting mereka.
         * Closed: Siapa saja dapat melihat Group dan anggotanya, namun hanya anggota yang dapat melihat posting Group.
         * Rahasia: Hanya anggota yang dapat melihat Kelompok atau informasi yang ada. Orang-orang yang bukan anggota bahkan tidak akan dapat melihat bahwa Grup ada.
  5. Group privacy optionsKelompok privasi pilihan
  6. Bila Anda puas dengan pengaturan grup Anda, klik Create. Grup akan dibuat.
  7. akhirnya jadi de group baru kalian. 
    selamat mencoba.....



















0 komentar:

 

Browsing Artikel

Memuat...

Pengikut

Total Tayangan Laman

sinforan's cbox

Recent Posts

Pingbox

Copyright 2010 Situs Informasi dan Pengetahuan - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.